Weekend minggu ini...


Kering Tempe Kacang

Bolu Kukus Mambo


Cake Mentega Kurma



Mumpung anak-anak lagi pada tidur siang, sempetin update blog sebentar. Kemaren, kita sekeluarga jalan ke Madiun, sekalian mampir ke toko buku Toga Mas yang baru buka. Pilah - pilih buku, akhirnya saya beli 30 Menu untuk 1 Bulan penulis Sisca Soewitomo. kalau suami beli buku Gajah Mada (Perang Bubat) penulis Langit Kresna dan Ken Arok Ken dedes (Sebuah Roman Epik Cinta Penuh darah)penulis Wawan Susetya. Untu Akbar beli white board, flash card dan buku Seri Penemuan Sabun. Buku-buku di Toga Mas Madiun masih sedikit sih, tapi diskonnya lumayan lah.

Dari Toga Mas, langsung meluncur ke Matahari. Niatnya beli baju buat anak-anak. Eh Akbar jatuh hati sama mainan Thomas the Train. Sewaktu di Bandung memang dia udah pengen banget pas liat di Bandung Super Mall. Tapi belom kesampean, karena dia baru aja beli hot wheels. Karena cuma boleh beli satu mainan, akhirnya Akbar setuju beli Thomas nya ditunda. Kebetulan di Matahari ada diskon 20% buat mainan, akhirnya beli Thomas buat Akbar, dan beli Percy buat Fiqrie. Sementara Miminya sih asyik hunting baju buat anak-anaknya.

Beres belanja, mata tiba-tiba tertuju sama pedagang siomay di seberang Matahari. Kangen berat nih sama baso tahu dan siomay Bandung. Akhirnya ngerayu suami buat nyebrang dan makan disitu. Ya...rasanya lumayan lah, walaupun bumbu kacangnya standar banget. Nilainya 6,5 deh. Jadi makin menguatkan niat buat bikin batagor dan siomay sendiri di rumah.

Pulang ke Ponorogo, langsung nagih ke suami janji beliin oven. Biar resep bolu yang dicobain enggak yang kukus doank. Hehe...kalau udah ada oven kan, acara di dapurnya makin semangat.

Oya, diatas foto-foto hasil proyek dapur minggu ini. Seperti biasa, resep bisa diliat di http://proyekdapur.blogspot.com. Met nyobain ya...


Post a Comment