Lomba Menulis Resensi Buku Asmanadia Publishing House

3:10 AM

Latihan menulis berhadiah... ikuti lomba menulis resensi buku2 AsmaNadia Publishing House!

LMRBA diadakan dengan format. Peserta mengirimkan tulisan Resensi salah satu buku ANPH: No Excuse!, Think Dinar, Dendam Positif, Sakinah Bersamamu, Emak Ingin Naik Haji, Jadian Boleh dong, Absolutely Kribo, Maryam mah Kapok, Mostly Ghostly, School Girls, atau My Lovely Roomies . (tulisan dikirim ke email kami: lomba.anph@gmail.com Tulisan yang dikirim peserta akan di publish di NOTES/PHOTOS Asma Nadia.

PERIODE KOMEPETISI
Kompetisi ini akan diselenggarakan pada periode:
25 Desember 2010 sd 25 Mei 2011

HADIAH PEMENANG
Akan diambil 3 orang pemenang.
Juara I : hadiah buku terbitan ASMANADIA PUBLISHING HOUSE senilai Rp.500.000
Juara 2 : hadiah buku terbitan ASMANADIA PUBLISHING HOUSE senilai Rp. 300.000
Juara III: hadiah buku terbitan ASMANADIA PUBLISHING HOUSE senilai Rp. 150.000

@ 3 Peresensi Pilihan yang ada di Jakarta dan sekitarnya, berhak
mendapatkan tiket gratis untuk nonton bareng film Rumah Tanpa Jendela
bersama Asma Nadia!

Kategori penilain:
Penilaian yang dilakukan berdasarkan jumlah comment dan likes yang berhasil dikumpulkan peserta terhadap tulisannya (3 likes bernilai sama dengan 1 user account FB yang memberikan comment). Jadi peserta lomba bisa mempromosikan tulisannya keteman2 di facebook dengan menyebarkan link yang akan kami berikan.

Jumlah comment yang dihitung bukan berdasarkan jumlah keseluruhan comment yang ada, tapi berdasarkan jumlah user account FB yang memberikan comment pada Resensi tersebut (Jika satu user account FB memberikan 5 comment, maka h...anya dihitung sebanyak 1 comment).

PENGUMUMAN PEMENANG
Pengumuman Pemenang akan diumumkan pada hari yang telah ditentukan di fb Asma Nadia.

Peserta harus Bergabung ke halaman ‘Asma Nadia’ di Facebook. Bagi yang Belum Bergabung klik www.facebook.com/AsmaNadia.Penulis

Peserta dapat mengirimkan tulisan ke email : lomba.anph@gmail.com selama periode kompetisi dilaksanakan (Setiap peserta boleh mengirimkan tulisan resensi buku yang berbeda lebih dari satu).

Peserta yang mengirimkan tulisannya wajib melampirkan biodata yang berisikan:
Nama Lengkap
Nama Akun di Facebook / email di facebook
Tempat, Tanggal lahir
Jenis Kelamin
Alamat
Nomor HP / TLP yang bisa dihubungi
Email lainnya.

Pendaftaran peserta dan pengiriman tulisan sudah dapat dilakukan mulai dari sekarang. Semua tulisan peserta akan mulai di publish di NOTES/PHOTOS FB Asma Nadia setelah ada tulisan peserta yang dikirim 2010.
Peserta yang telah mengirim tulisan dan biodata diharapkan konfirmasi kehalaman Asma Nadia,dan akan mendapatkan reply message berupa konfirmasi keikutsertaan dari tim Asmanadia Publishing House.
Setelah anda mengirimkan tulisan ke email kami, tim ANPH akan memposting tulisan anda ke dalam NOTES/ PHOTOS yang ada di FB Asma Nadia selambat-lambatnya 2x24 jam setelah email anda diterima oleh tim ANPH.

Peserta diperbolehkan mempromosikan tulisan Resensinya yg telah kami publis di halaman Asma Nadia agar semakin banyak user account FB yang memberikan comment dan likes dengan berbagai cara, baik online maupun offline.

Peserta diperbolehkan memberikan comment dan likes terhadap NOTES nya sendiri namun comment dan likes ini tidak akan diperhitungkan dalam Penilaian dari postingan tersebut.

Setiap tulisan yang telah dikirimkan akan menjadi hak milik kami sepenuhnya dan dapat dipergunakan untuk kepentingan publikasi dalam bentuk apapun.

Tim ANPH berhak untuk tidak memposting tulisan yang dikirimkan oleh peserta.

Seluruh kompetisi ini tidak dikenakan biaya apapun

Kompetisi ini tidak berlaku untuk segenap karyawan ANPH dan keluarganya.


INFO
Jika terjadi perubahan maupun penambahan informasi tentang peraturan, akan diberitahukan melalui wall post Facebook ‘Asma Nadia’

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat langsung menuliskan pertanyaan di Wall/dinding facebook Asma Nadia atau mengirim email ke: lomba.anph@gmail.com

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images