Tempat Tinggal Baru

Alhamdulillah, akhirnya udah ada keputusan dari kantor suami tentang penempatan. Dan hasilnya ... jreng jreng...diperpanjang di Ponorogo. Setelah dapet rumah kontrakan, saya dan anak-anak dijemput dari Bandung. Begitu liat rumah kita yang baru, saya langsung jatuh cinta. Rumahnya lumayan luas, cukup deh buat anak-anak saya yang masih balita buat lari-lari dan sesepedahan (sunda banget bahasanyah).

Enaknya lagi lingkungan perumahannya bersih dan asri. Tetangganya baik-baik dan guyub. Kita keluarga paling muda disini. Saya yang sebelumnya belom pernah ikut arisan dan pengajian, akhirnya bisa ngerasain juga. Udah jadi ibu-ibu beneran sekarang mah ...

Dan (2 hal) yang paling saya suka ... depan rumah banyak anak kecil yang suka main bola, termasuk kalau malem karena PJU-nya persis di depan rumah. Jadi Akbar kan seneng banget tuh, banyak temennya. Dan satu lagi, rumah kita deket masjid. Jadi suara adzannya jelas dan tinggal jalan doank kalau mau shalat jamaah.

Doain ya...mudah-mudahan kita semua betah disini. Atau kalau yang mau mampir, silahkan....ditunggu pisan :)

Post a Comment