Bandung Entrepreneur Forum : "Inspirational Seminar 2011: Tuhan Inilah Proposal Hidupku"

1:33 PM

Kehidupan seperti apa yang ingin Anda jalani?
Keluarga seperti apa yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan Anda?
Ingin sebesar apa bisnis yang Anda tekuni? Prestasi terbaik apa yang ingin Anda raih dalam sisa hidup Anda? Apa yang akan Anda banggakan kelak dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa kelak, dihadapan orang tua, keluarga, dan masyarakat?
Anda belum mampu menjawabnya?
Atau Anda sudah punya jawaban, tapi belum menuliskannya?

Untuk acara HUT Kemerdekaan RI atau acara seremoni lainnya biasanya kita membuat proposal.
Acaranya biasanya hanya berlangsung beberapa jam atau paling lama satu bulan. Mengapa untuk acara yang hanya berlangsung sesaat Anda membuat proposal tetapi untuk hidup Anda yang mungkin lebih dari 60 tahun Anda tidak membuat proposal tertulis?

Jangan gadaikan hidup Anda. Rancanglah hidup Anda dengan teliti dan cermat. Hidup ini singkat jadi berikanlah yang terbaik. Tapi bagaimana caraanyaa?? Anda pasti bisa!

Untuk itu TDA Bandung melalui forum bulanan Bandung Entrepreneur Forum, pada awal tahun baru 2011 akan menggelar "Inspirational Seminar 2011: Tuhan Inilah Proposal Hidupku" 
Bersama Inspirator Sukses Mulia Bapak Jamil Azzaini.
Yang akan dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Minggu/ 9 Januari 2011 Waktu : 09.30 – 12.00 WIB
Tempat : Gedung Serba Guna Masjid Salman ITB, Jl. Ganesha 7 Bandung – 40132

Forum kali ini akan sangat inspiratif. Anda akan tergerak untuk menuliskan Proposal Hidup untuk mewujudkan Prestasi Terbaik Anda, mewujudkan kehidupan yang Sukses dan Mulia.

Bagaimana Mendaftar Acara Ini?
- Transfer biaya Seminar Rp. 75.000,- ke rek BCA no.2331357687 an. Ade Wahyudi atau Mandiri no. 1300010379082 an. Ade Wahyudi.
Setelah transfer mohon konfirmasi ke Kang AdeWahyudi melalui SMS ke no. 081573010535 atau email ke adewahyudi@rocketmail.com cantumkan "kursi reguler an. ..." dalam konfirmasi pembayaran. *** Penawaran Terbatas untuk 30 orang *** - Anda dapat duduk di baris terdepan (hanya untuk 30 orang) dengan biaya Rp. 150.000,- Cantumkan "kursi VIP an. ..." dalam konfirmasi pembayaran.
Secepatnya daftar, karena tempat di GSG Salman hanya cukup untuk 200 orang saja. Dan tiket bayar ditempat (go-show) adalah sebesar Rp.100.000,-
Hanya yg sudah mentransfer yg akan tercatat sebagai peserta scr resmi. Kami tunggu kehadirannya

You Might Also Like

1 komentar

  1. Anonymous4:40 AM

    saya masih kurang ngerti cara kerjanya.
    o ya, bunda. saya punya bisnis murah, hanya Rp10.000
    kunjungi www.sepuluhribu.com/?id=rizzky

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images