Lowongan Kerja Penulis

10:00 PM

Buat yang suka nulis, ada info bagus nih. Apalagi bisa dikerjain dari rumah. Ayo, coba :)

Dicari
Penulis Profesional

Job Description
Menulis artikel populer, how to, self help, referensi untuk media online besar di Indonesia

Salary
About $200 USD – $400 USD / month

Lain-lain
Boleh bekerja di rumah, tidak di kantor

Persyaratan:

1. Senang membaca buku
2. Memiliki kemahiran menulis, sesuai kaidah yang benar
3. Disenangi dari latar belakang jurnalistik, editing, dan sastra
4. Disukai yang aktif di dunia penulisan: pers kampus, blogger, komunitas baca-tulis, dan semacamnya
5. Bagi yang lulus seleksi akan mengikuti masa training di kantor kami selama 2 minggu

Kirim aplikasi + CV + portofolio Anda (contoh tulisan nonfiksi) ke:

Re! Media Service

Kompleks Binamarga Jl. Golf 3 No. C9, Ujungberung – Bandung 40294

Atau via email, ke hrd.remediaservice@gmail.com

Bagi yang lulus tes akan ikut training penulisan selama 2 minggu

You Might Also Like

7 komentar

  1. Anonymous9:59 PM

    wah menarik, mau coba-coba apply siapa tau bisa jadi penulis freelance ...Terima Kasih sharenya

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:43 AM

    wah wah saya tinggal di riau... gmn donk????

    rahmalia_ps@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:57 PM

    Apakah lowongannya masih dibuka?

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:13 AM

    menarik nih, saya dilampung gk masalah kan?

    ReplyDelete
  5. Anonymous9:33 PM

    Yth pimpinan remedial service..
    saya berminat mengirimkan tulisan sy..untuk dedline nya plg lmbt kpn y? tlg dbls segera ya,mks

    ReplyDelete
  6. Aku tau cinta putih,
    maka aku akan melukiskan keindahan
    dalam putih itu agar tercipta kebahagian..
    Aku pun tau cinta itu indah,
    maka akan ku jaga keindahan itu agar senantiasa ada menghiasi hati.
    Aku juga tau cinta itu satu,
    maka aku senantiasa melengkapi agar cinta itu senantiasa utuh.

    Aku tak dapat menuliskan dan melukiskan cinta itu,
    namun aku bisa merasakan bagaimana cinta itu hadir serta menjaganya..
    Cinta itu ketulusan,
    jika engkau tulus mencintai maka keikhlasan
    dan kesabaranlah yg akan mengalir dalam cinta karena
    cinta adalah anugrah terindah dari Sang Pencipta

    www.facebook.com/AkuInginCintaYangSetia
    emeil: pujanggazuna@yahoo.co.id
    >>zuna<<

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images