Akbar Jadi 3 Tahun

Alhamdulillah, tanggal 4 Juni 2009 Akbar umurnya nambah satu jadi 3 tahun. Hari minggu ini, kita bikin syukuran di rumah sambil ngundang temen-temen akbar di komplek. Lucu banget deh liat bocah-bocah pada ngumpul. Pertamanya akbar sempet ngadat, grogi mungkin ngeliat banyak orang. Lama-lama, setelah biasa dia udah mulai ketawa-ketawa. Ngebagiin taro sama buavita, salaman, nyanyi2, makan kue bareng. Temen-temen yang berani nyanyi dan menang permainan juga dapet hadiah. Bukan hadiah yang mahal sih, tapi bisa bikin mereka girang. Pulangnya juga masih dapet goodie bag ditambah nasi kuning buatan mbah uti-nya akbar. Hmmm...enak!!

Post a Comment